Review Robot Bima X Mainan

Pada postingan kali ini, situs Sbobet Indonesia paling terpercaya di Indonesia akan membahas tentang Robot Bima X Mainan.

Reza Bramasakti adalah adik muda Ray yang sudah lama hilang. Pertama dikenal sebagai Mikhail dari Dunia Paralel pada episode awal Bima dan segera identitasnya diungkapkan oleh Randy ketika mereka berbagi golongan darah yang sama. Dia adalah pahlawan sekunder yang dikenal sebagai Azazel.

Riwayat Karakter

Bima Garuda Knight

Reza (sebagai Mikhail) mencuri salah satu Batu Daya Rasputin, Red Power Stone dan disergap di Jakarta di gedung Pertamina, dekat Monas. Tidak lama, Ray menyelamatkannya dan ketika ia melihat keabadian Ray setelah darah mereka saling bersentuhan, ia memberikan Red Power Stone kepada Ray, memberinya kemampuan untuk menjadi Bima Garuda Prajurit. Seiring berjalannya waktu, Reza memandu Ray cara menggunakan Power Stone dan membantunya dalam pertempuran. Tapi tidak lama, ia diculik dan dicuci otak oleh Rasputin, menjadi Prajurit Garuda yang jahat dengan Batu Kekuatan Hitam yang dikenal sebagai Azazel. Pada awalnya, pencucian otak mudah rusak, berkat peringatan Topeng Besi terhadap Rasputin di depannya bahwa dia adalah manusia, tetapi Rasputin menyadari hal ini dan memperkuat pencucian otak. Seiring berjalannya waktu dengan Reza dan Ray pertempuran, segera Ray mampu melepaskan Reza dari pencuci otak di akhir akhir episode akhir klimaks. Mereka bekerja sama untuk menyelesaikan ambisi jahat Rasputin sesudahnya.

Bima X

Setelah berbulan-bulan bertempur dengan Rasputin, ancaman baru datang ke Indonesia. Serangan lain dari pasukan baru Paralel Dunia dan mengungkapkan musuh jahat utama yang sebenarnya, bernama Black Lord (dikenal sebagai Black Priest di akhir episode terakhir Bima). Sebagai pertempuran pertama mereka dengan musuh bernama Proteus, diberdayakan dengan kekuatan jahat yang dibuat Batu Daya disebut Power Stone Syntetis, Ray dan Reza dikalahkan dengan mudah dengan biaya Ray kehilangan kedua Power Stone-nya. Bersumpah membalas dendam, Reza menuju Proteus, tetapi ia dikalahkan lagi. Ray menyelamatkannya dari pukulan fatal Proteus, dengan biaya hidup Ray. Tertekan, Reza menangis karena saudara laki-lakinya yang sekarat. Namun, segera dia senang dengan ressurection-nya sebagai prajurit baru yang berevolusi, Bima X.

Berhari-hari setelah mengalahkan Proteus, musuh lain muncul untuk mengacaukan gunung berapi. Reza segera belajar di tengah pertempuran bahwa ia diperlukan untuk mencari Power Stone yang tersisa, Setelah pertempuran selesai, Reza meninggalkan Ray dalam pencarian sisa dari Power Stone. Tetapi jika keadaan darurat terjadi, dia akan mengabaikan misinya dan menyelamatkan Ray.